Kondom Bisa Atasi Ejakulasi Dini!

Mengapa begitu banyak pria lebih memilih untuk berhubungan intim tanpa menggunakan kondom? Menurut para pria, kondom dapat mengurangi kenikmatan saat berhubungan intim. Selain itu, kondom juga dapat membuat penis terasa gerah. Padahal, penggunaan kondom sangat penting untuk mencegah infeksi penyakit menular seksual. Dan hebatnya lagi, ternyata Anda bisa mengatasi ejakulasi dini dengan kondom!
mengatasi ejakulasi dini dengan kondom
TAK banyak yang mengetahui bahwa sejatinya Anda bisa mengatasi ejakulasi dini dengan kondom. Ada beberapa jenis kondom yang bisa bikin tahan lama sehingga sangat bermanfaat bagi Anda yang mengalami ejakulasi dini. Berikut adalah fakta seputar kondom yang katanya dapat membuat penetrasi jadi lebih lama.

Bagaimana cara kondom mencegah ejakulasi dini?

Tidak semua kondom dapat mengatasi ejakulasi dini. Hanya beberapa jenis kondom tertentu saja yang memang dirancang khusus untuk pria yang mengalami ejakulasi dini. Perbedaan kondom ejakulasi dini ini terletak pada ketebalannya.
Kondom ini dirancang setebal mungkin untuk mengurangi gesekan yang dapat memicu orgasme. Di samping itu, beberapa jenis kondom yang bisa bikin tahan lama ini mengandung bahan kimia yang dapat membuat penis mati rasa untuk sesaat.

Apakah efek mati rasa itu langsung terasa?

Bila Anda memakai jenis kondom yang bisa bikin tahan lama karena faktor ketebalannya, maka tentu saja sensitivitas penis akan langsung menurun setelah Anda memakai kondom. Namun, apabila Anda memakai kondom khusus yang mengandung benzocaine, maka penis akan mengalami mati rasa dalam waktu 1-2 menit setelah menggunakan kondom.

Bisakah menggunakan dua kondom secara bersamaan?

Mungkin Anda ingin memakai kondom secara double untuk mengurangi gesekan yang dapat memicu orgasme. Akan tetapi, ketahuilah bahwa penggunaan dua kondom pria secara bersamaan sangat tidak disarankan. Hal ini justru berisiko merobek kondom sehingga kondom yang Anda pakai itu akan kehilangan efektivitasnya.

Apakah kondom ejakulasi dini aman?

Perlu diingat bahwa jenis kondom yang bisa bikin tahan lama ini tidak banyak dijual di Indonesia. Kalaupun Anda bisa menemukan jenis kondom seperti ini, Anda harus cermat dalam memilihnya. Pasalnya, ada kondom yang mengandung bahan kimia yang bisa membuat penis sekaligus vagina jadi mati rasa.
Hal ini tentu saja akan mengurangi gairah pasangan wanita Anda. Sementara ini, kami sangat merekomendasikan Durex Performax karena terbuat dari lateks alami, tidak mengandung bahan kimia berbahaya, dan sudah diuji secara elektronik.
Kesimpulannya, penggunaan kondom untuk membuat penetrasi jadi lebih lama memang tidak masalah. Namun, perlu Anda ingat bahwa mengatasi ejakulasi dini dengan kondom tidak mengatasi masalah utamanya. Sebaiknya, latih diri secara alami untuk mempertahankan penetrasi sehingga Anda dapat menghindari penggunaan bahan-bahan kimia untuk mengatasi ejakulasi dini.
Baca juga:Ejakulasi Dini Bisa Diatasi dengan 6 Metode Psikologis Ini

Ice cream lover. Knows everything about movies, knows a little about everything else.

Be the first to write a comment.

Your feedback

Ingin konsultasi dengan ahlinya? Tanya kepada dokter atau psikolog.

Buat Pertanyaan